Rabu, 23 Februari 2011

Kisah-kisah Teladan Pencerah Hati

Mungkin sebuah cerita hanyalah penggalan-penggalan kisah yang berserakan di tengah-tengah hiruk-pikuk kehidupan. Ia bisa keluar dari pahitnya penderitaan, getirnya masa penindasan, ataupun di antara gelak-tawa kebahagiaan. Setiap cerita berhak dituturkan oleh siapa saja yang menemuinya, mendengarnya, atau bahkan oleh si pelaku dari kisah itu sendiri.

Di balik setiap kisah tentu mengandung beragam makna yang terlalu luas untuk ditafsirkan dalam lembaran-lembaran kertas, karena cerita bukan sekadar gambaran hidup sehari-hari, melainkan cerita adalah kehidupan itu sendiri. Bisa jadi, orang cepat bosan jika membaca buku yang bersifat pemikiran, sebagaimana orang cepat lupa jika diberi nasihat yang bersifat menggurui.

Namun, tidak demikian dengan cerita, semakin sering ia dituturkan semakin hidup pula alur kisah yang mengikutinya. Tapi sayangnya, orang cenderung terlena dengan apa yang dibaca atau didengar dari sebuah cerita, tanpa mau peduli atas hikmah yang tersirat di dalamnya terlepas apakah seseorang itu percaya atau tidak dengan cerita yang didengar maupun dibacanya.

Display Buku



Rp 28.000
Hemat Rp 3.360
Rp 24.640


 
Judul Kisah-kisah Teladan Pencerah Hati  
No. ISBN 9791519552 
Penulis Achmad Mufid A.R 
Penerbit Gallery Ilmu 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar