Selasa, 13 September 2011

FIQIH ISLAM (WA ADILLATUHU) #1

Buku ini membahas aturan-aturan syariah lslamiyyah yang disandarkan kepada dalil-dalil yang shahih baik dari Al-Qur'an, As-Sunnah, maupun akal. Oleh sebab itu, kitab ini tidak hanya membahas fiqih sunnah saja atau membahas fiqih berasaskan logika semata.

Selain itu, karya ini juga mempunyai keistimewaan dalam hal mencakup materi-materi fiqih dari semua madzhab, dengan disertai proses penyimpulan hukum (istinbaath al-ahkaam) dari sumber-sumber hukum lslam baik yang naqli maupun aqli (Al-Qur'an, As-Sunnah, dan juga ijtihad akal yang didasarkan kepada prinsip umum dan semangat tasyri' yang otentik).

Pada Jilid pertama ini, disajikan pembahasan mengenai seluk-beluk fiqih antara lain arti fiqih dan keistimewaannya, sejarah ringkas tokoh-tokoh madzhab fiqih, peringkat-peringkat tokoh ahli fiqih, seluk-beluk tentang niat dari sudut pandang fiqih, juga pembahasan utama mengenai thaharah dan shalat.

Semoga karya Profesor Wahbah az-Zuhalli, ulama asal Suriah, ini dapat memberikan manfat yang seluas-seluasnya kepada umat lslam, khususnya bagi Anda sekalian, para pembaca yang dirahmati Allah SWT.


Display Buku



Rp 189.000
Hemat Rp 28.350
Rp 160.650

i
 
Judul FIQIH ISLAM (WA ADILLATUHU) #1  
No. ISBN 9789790772106 
Penulis Prof. Dr. Wahbah Az-Zuhaili 
Penerbit Gema Insani 
Tanggal terbit September - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 1500 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar