Selasa, 13 September 2011

Menjadi Pembelajar Sejati

Ribuan bahkan jutaan orang kehilangan impiannya bukan karena mereka bodoh atau tidak mampu. Mereka membiarkan begitu saja impian yang selama ini telah diidamkan. Mungkin bisa jadi mereka berhenti mengejar cita-citanya ketika akan tercapai selangkah lagi," demikian bunyi salah satu paragraf buku ini. Memang benar, banyak kaum remaja yang menjalani hidup dalam kekeliruan. Mereka menjalani langkah hidup yang salah ….

Purnadina sadar akan hal itu. Dengan menjadikan mereka sebagai Menjadi Pembelajar Sejati, Purnadina berusaha membangkitkan semangat para remaja untuk terus menggapai semua impian. Dengan pendekatan bahasa yang sangat bersahabat, Purnadina menulis, "Bermimpi itu mudah, mimpi memang gratis, coy! Tapi, ga boleh berhenti sampe di sana aja. Segala cita impian kamu-kamu semua masih kudu dibarengin keinginan untuk berbuat."  

Tak hanya pendekatan secara bahasa, Purnadina juga sering memunculkan cerita-cerita lucu penuh inspirasi. Nah, bagi kalian yang pengin baca buku sambil nyantai, tapi sarat akan makna, Remaja Revo, Menjadi Pembelajar Sejati adalah teman yang sangat pas.
Menjadi Pembelajar Sejati akan menjadi teman yang terus mengobarkan harapan kalian untuk terus maju, untuk terus berjuang menggapai masa depan. Ingat, "Harapan adalah matahari di langit jiwa ….

Harapan selalu memberikan peluang bagi siapa saja yang mau bekerja keras dan tak pantang menyerah berusaha. Seberapa berat apapun sebuah tantangan dan hambatan, ketika telah ada harapan maka masih ada kemungkinan besar untuk ditemukan celah penyelesaiannya. Karena sudah menjadi hukum alam, jika persoalan dilahirkan sepaket dengan jawabannya," pesan Purnadina di dalam buku asyik penuh motivasi ini.
Menjadi Pembelajar Sejati, siapa takut?


Display Buku



Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000


 
Judul Menjadi Pembelajar Sejati  
No. ISBN 9786028597289 
Penulis Purnadina 
Penerbit Leutika 
Tanggal terbit Juli - 2010 
Jumlah Halaman 228 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Inspirasional 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar