Kamis, 08 September 2011

Meraih 99 Rahmat Allah

Allah Ar-Rahman Ar-Rahim. Allah memiliki 100 rahmat. Satu rahmat diberikan di dunia, dan 99 rahmat akan diberikan di akhirat. Satu rahmat dunia saja kita sudah tidak bisa menghitung, bagaimana 99 rahmat akhirat?

Rahmat, jika disandarkan kepada Allah berarti sifat kesempurnaan Allah. Jika dikaitkan dengan manusia, rahmat berarti kelembutan hati, kemurahan hati, kepedulian dan empati. Rahmat adalah rahasia Allah. Kita tidak tahu kapan datangnya dan kita tidak tahu kapan perginya. Yang pasti, hanya karena rahmat Allah kita masuk surga?

Lalu, untuk apa kita shalat?
Untuk apa kita zakat?
Untuk apa kita puasa?
Untuk apa kita ibadah?

Ibadah Anda hanya untuk Anda sendiri. Dan secara 'bisnis', Allah sudah memberikan balasan dari apa yang Anda lakukan. Rasulullah Saw bersabda: Amal seseorang tidak bisa menjamin dirinya 'Para sahabat bertanya: Apa termasuk engkau ya Rasulullah?' Rasul menjawab; Ya, tidak juga saya. Hanya saja Allah melimpahkan rahmat-Nya kepadaku. (HR. Bukhart)

Jadi, rahmat Allah-lah yang menentukan. Maka kejarlah kesempurnaan 99 rahmat akhirat, pasti Anda akan memperoleh rahmat dunia dan akhirat. Bagaimana caranya? Buku ini memberikan pencerahan kepada kita betapa pentingnya rahmat Allah. Anda akan dipandu bagaimana menjadi orang yang dirahmati Allah.


Display Buku




Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250


 
Judul Meraih 99 Rahmat Allah  
No. ISBN 9789793862712 
Penulis Ust. Saifuddin Aman 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit Agustus - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar