Selasa, 13 September 2011

The Perfect Life - Hidup Yang Sempurna

Katherine Clarkson memiliki kehidupan yang sempurna. Ia menikah dengan Brad, pria yang penuh cinta dan tampan, tokoh yang dihormati di komunitas mereka dan di masyarakat. Kedua putrinya telah dewasa dan baru memulai rumah tangga mereka sendiri. Mereka memiliki pelayanan yang maju pesat, dan banyak teman-teman baik. Kehidupan yang sungguh menyenangkan.

Ia memiliki segalanya---sampai suatu hari seorang reporter muncul dengan pernyataan yang mengejutkan. Berita lokal dipenuhi dengan tuduhan tentang penyalahgunaan keuangan oleh Brad di yayasannya dan yang lebih buruk lagi, Brad diberitakan berselingkuh dengan seorang mantan karyawatinya. Tanpa tanda apa pun, pernikahan Katherine hancur berantakan, dan keluarganya pun tercerai-berai. Kata-kata menyakinkan yang pernah ia ucapkan kepada banyak perempuan yang sedang hancur hati selama bertahun-tahun, nyaris tak memberikan penghiburan apa-apa.

Dunianya 'jungkir-balik'. Katherine bertanya-tanya, apakah ia dapat menemukan kebenaran di dalam kekacauan yang 'menghanguskan' dirinya ini. Bagaimana ia dapat bertahan dan menjalani kehidupan yang selama ini ia anggap sempurna?

***

Novel rohani ini telah membagikan pesan pengharapan dan anugerah kepada jutaan perempuan di seluruh Amerika Serikat. Anda akan diajak menyusuri langkah hidup tokoh-tokohnya, 'memetik' cinta, harapan, keberanian dan iman. Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman membaca yang luar biasa, dan pastinya, bacaan ini akan sungguh-sungguh mengilhami dan meneguhkan iman Anda

***

Robin Lee Hatcher adalah penulis lebih dari 50 novel Penghargaan untuknya termasuk penghargaan The Christy untuk novelnya Whispers from Yesterday. Library journal menyebut karyanya, Catching Katie, sebagai salah satu buku terbaik tahun 2004

Display Buku


Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150

i
 
Judul The Perfect Life - Hidup Yang Sempurna  
No. ISBN 9786028215022 
Penulis Robin Lee Hatcher 
Penerbit Abiyah Pratama 
Tanggal terbit Mei - 2008 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Drama 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar