Senin, 12 September 2011

Petunjuk-Petunjuk Mudah : Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Olahraga secara rutin dapat mempermudah proses persalinan Anda. Rutinitas berhubungan intim suami istri juga bisa memperlancar kelahiran si buah hati. Dan, melakukan hypno-birthing juga akan membuat Anda melahirkan tanpa rasa sakit.

Selain itu, apa lagi ya yang mampu menghilangkan rasa sakit saat melahirkan? Semua teknik untuk melahirkan tanpa rasa sakit tersedia dalam buku ini.

Uraian khusus seputar tips-tips menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental saat hamil juga didedah tuntas di sini. Selain itu, tentu saja, disuguhkan seabrek trik dan tips melahirkan tanpa rasa sakit yang cespleng!

Nah, jika Anda ingin tahu tentang tips dan trik gampang melahirkan tanpa rasa sakit, baca habis buku ini! Pahami setiap helainya, lalu praktikkan saat hari kelahiran Anda datang. Niscaya, Anda akan mampu melewati detik-detik melahirkan tanpa beban mental dan rasa sakit yang mengerikan.

O ya, plusnya lagi, buku ini masih menyediakan kisah-kisah kesaksian para wanita yang mudah melahirkan tanpa rasa sakit berkat tips dan trik tersebut.


Display Buku



Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250


 
Judul Petunjuk-Petunjuk Mudah : Melahirkan Tanpa Rasa Sakit  
No. ISBN 9786029786330 
Penulis Mochlessh Dhery Chandyy 
Penerbit Buku Biru 
Tanggal terbit Mei - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar