Senin, 12 September 2011

Santapan Ruhani Sepanjang Hari : Renungan-renungan Hati Kaya Motivasi dan Inspirasi

Betapa hidupku selalu nestapa!
Berliku terjal sangat memilukan dan menyengsarakan!
Mengapa Allah terus menghunjamkan pahitnya hidup begini!
Saudaraku seiman seagama, sungguh tak pernah ada seorang di muka bumi ini yang bebas dari masalah hidup, siapa pun dia, termasuk Anda! Tetapi, yang kemudian membedakan Anda dengan orang lain sebagai muslim/muslimah yang positif, optimis, dan berjiwa kaffah terletak pada kemampuan Anda dalam menyikapi setiap gemuruh hidup itu. Mereka yang berjiwa besar dan bertakzim pada Allah niscaya akan bisa menghadapinya dengan penuh tenang dan tenteram. Sebaliknya, mereka yang lemah hati, akan selalu merasa sakit dan luka atas semua ujian hidup itu.

Buku karya pengarang muslim besar ini, Dr. 'Aidhl al-Qarni, mengajak kita untuk mengasah pikiran dan hati agar selalu terasa sejuk dan bahagia dalam kondisi sesulit apapun. Buanglah rasa sedih, semaikan bibit-bibit bahagia yang akan menghadirkan senyum manis itu.

Membaca buku ringan yang inspiratif ini, insya Allah kita akan terbimbing untuk memahami setiap masalah hidup dengan senyum optimis. Mudah dipahami, bisa buat Anda tertawa, dan menyentuh hati. Bacalah, insya Allah luar biasa dampaknya!


Display Buku



Rp 23.000
Hemat Rp 3.450
Rp 19.550

i
 
Judul Santapan Ruhani Sepanjang Hari : Renungan-renungan Hati Kaya Motivasi dan Inspirasi  
No. ISBN 9786029557404 
Penulis Dr. 'Aidh al-Qarni 
Penerbit Bening 
Tanggal terbit Juni - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Spiritualitas 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar