Selasa, 04 Oktober 2011

Anthurium Tanaman Daun Eksotik

Siapa tak kenal anthurium? Sebut saja satu yang paling populer saat ini: jenmani. Harganya sangat fantastis, menjadikan tanaman ini banyak dilirik, untuk bisnis ataupun prestise. Ada lagi yang sudah dikenal sejak lama dan popularitasnya tak juga surut: gelombang cinta. Hampir semua hobiis tanaman ingin memilikinya. Daunnya yang besar tebal bergelombang membuatnya dijuluki gelombang cinta. Sosoknya pun menggambarkan kekokohan yang anggun.

Sayang, tanaman ini termasuk lambat pertumbuhannya. Banyak orang kemudian memilih membeli anthurium yang sudah 'jadi', sudah langsung bisa dinikmati keindahannya. Namun, tentu saja harganya berkali-kali lipat lebih mahal.

Sebenarnya, perawatan anthurium tidaklah sulit. Semuanya ada dalam buku ini, dikemas secara rinci; pengenalan jenis-jenis anthurium. perawatan, perbanyakan tanaman, dan bahkan teknik membuat mutasi serta mempersiapkan anthurium untuk berlomba. Hama dan penyakit, termasuk gangguan fisiologis, dijelaskan dengan lengkap, termasuk gangguan fisiologis, dijelaskan dengan lengkap. Singkat kata,  inilahlah panduan yang tepat bagi Anda untuk merawat anthurium agar tampil prima.


Display Buku




Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500


 
Judul Anthurium Tanaman Daun Eksotik  
No. ISBN 9789792116885 
Penulis Arie W. Purwanto 
Penerbit Kanisius 
Tanggal terbit Februari - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Tanaman & Taman 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar