Senin, 03 Oktober 2011

Menuntun Buah Hati Menuju Surga

Anak, adalah aset masa depan yang paling berharga dalam sebuah keluarga. Jika Anda adalah seorang yang kaya raya, bergelimang harta dan kemewahan dunia, namun tidak memiliki anak yang akan meneruskan berbagai amal usahanya maka rasanya Anda menjadi orang termiskin di dunia. Demikian juga apabila memiliki anak yang hanya bisa menghabiskan harta, terlibat dalam berbagai penyimpangan dan kejahatan, tidak menaati agama dan orang tua, itu pun akan menyengsarakan kehidupan Anda.

Oleh karena itu, jangan salah dalam mendidik mereka, sebagaimana jangan pernah berhenti menyertai hari-hari belajar mereka, agar anak benar-benar menjadi aset yang menguntungkan bagi kehidupan Anda di dunia hingga di alam baka. Merekalah yang bisa memberikan harapan kebaikan bangsa dan negara, karena di tangan merekalah masa depan disandarkan.

Buku ini memberikan pengetahuan yang luas, namun mudah untuk menuntun buah hati Anda menuju surga. Berisi pedoman yang kokoh dan praktis, bagi upaya pembinaan dan pendidikan anak, agar mencapai derajat kemuliaan dan kebahagiaan dunia hingga akhirat. Jangan lewatkan mempelajarinya!

Display Buku
Rp 35.900
Hemat Rp 7.180
Rp 28.720


 
Judul Menuntun Buah Hati Menuju Surga  
No. ISBN
Penulis Jamal Abdul Hadi, Ali Ahmad Laban, Samiyah Ali Laban 
Penerbit Era Intermedia 
Tanggal terbit April - 2007 
Jumlah Halaman 240 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar