Senin, 03 Oktober 2011

Kung Pao Chicken Love

GUBRAKKK!!!
Lena nyungsep, menabrak lemari CD di depannya. Dia menatap—dengan tatapan kayak pendekar yang mau bales dendam kematian gurunya—ke arah cowok yang mengakibatkan dirinya bakal mendapat jahitan sepanjang 4 cm di alis kirinya. OMG!!! Kenapa gue harus ketemu cowok ini lagi? kutuk Lena. Sehari sebelumnya tuh cowok udah bikin Lena bete sebete-betenya di pesta pernikahan teman kerja Lena.

Erick. Itulah nama cowok yang tampangnya beda-beda tipis ama host-nya MTV Asia, Wang Lee Hom dan kini telah membuat hidup Lena bagaikan naik kora-kora di Dufan Ancol. Eneg, pusing, pengen teriak, ketawa, terkejut-kejut, itulah kira-kira yang dirasakan oleh Lena. Thanks to the offline ATM tragedy! Karena gara-gara peristiwa itu, Lena jadi sering ketemu Erick dan dunno why mulai suka padanya. Cinta memang aneh, datang gak pernah bilang-bilang!

Trus apa yang terjadi kalau Lena tahu kalau Erick ternyata anak seorang mafia yang disegani di Taiwan? Wah…kalau mau tahu kisah Lena gedubrakan sendiri di Taiwan, ya baca sendiri deh!

Display Buku


Rp 27.000
Hemat Rp 5.400
Rp 21.600

i
 
Judul Kung Pao Chicken Love  
No. ISBN 9799950984 
Penulis La Mian 
Penerbit Escaeva 
Tanggal terbit Maret - 2007 
Jumlah Halaman 240 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Chicklit 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar