Rabu, 12 Oktober 2011

Inspirasi Desain Busana Muslimah

Busana muslim sebagai identitas bagi wanita muslimah telah mengalami perkembangan yang luar biasa di seluruh dunia. Dan kini sudah banyak digunakan oleh muslimah di berbagai dunia, termasuk di negara-negara non islam. Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah pemeluk Agama Islam terbesar di dunia, telah menjadi trendsetter dalam perkembangan busana muslim sebagai bagian dari dunia fashion.

Tampil cantik dan menarik dalam balutan busana muslim yang nyaman tanpa mengeluarkan biaya yang besar adalah keinginan semua muslimah. Dan buku ini memuat berbagai desain busana muslimah yang dapat dijadikan inspirasi dalam berbusana sesuai dengan syar'i yang fashionable. Disamping itu, buku ini juga berisikan cara-cara untuk menyiasati gaya berbusana agar selalu terlihat classy and fabulous, tapi tidak membuat kantong terkuras habis.

Buku INSPIRASI DESAIN BUSANA MUSLIMAH  juga membeberkan kiat-kiat menyenangkan untuk bisa tampil cantik dan hemat dalam berbusana muslm, tips dan trik dalam memilih busana muslim yang tepat untuk berbgai suasana serta referensi belanja hemat perlengkapan dan busana muslim. Sehingga dapat membuat anda tampil anggun sebgai wanita masa kini, namun tetap nyaman dan hemat sesuai dengan syariat islam.

Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250

i
 
Judul Inspirasi Desain Busana Muslimah  
No. ISBN 9786029041282 
Penulis Indah Rahmawati 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Busana Muslim 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar