Senin, 03 Oktober 2011

Sekuntum Mawar Untuk Remaja : Pesan Islam Untuk Pergaulan Remaja

Ust. Jefri Al-Bukhori lahir di Jakarta, 12 April 1973. Meski tidak sempat menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya, ustadz muda yang sedang naik daun ini tidak pernah berhenti 'memperkaya diri' dengan ilmu-ilmu agama, karena baginya belajar adalah sepanjang hayat masih dikandung badan.

Bakat sebagai penceramah mengalir deras dari lbunya. Ustadzah Dra. Hj. Tatu Mulayana lsmail, Karenanya, ustadz yang sempat mencicipi 'nikmat semu' dunia narkoba ini mencurahkan sebagian besara waktunya untuk aktivitas dakwa, dalam beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya menyampaikan ceramah bagi majelis ta'lim, l juga aktif menyampaikan materi dakwah di berbagai stasiunTV swasta seperti ANTEVE, TPI, RCTI, TRANSTV, TVONE, dan lain-lain...

Suami dari pipik Dian trawati ini lebih memfokuskan bidikan dakwahnya untuk kalangan remaja. Karena dalam pandangan ayah dari Adiba Khanza az-zahra dan Mohammad Abidzar al-Ghifari ini, remaja adalah generasi masa depan yang sangat berperan, dalam menentukan maju mundurnya bangsa ini. Dan buku yang ada di tangan Anda ini, adalah buah dari reflesi dan cencernya terhadap dunia remaja, dalam upaya membimbing mereka kepada pergaulan hidup yang selaras dengan norma nilai lslam.

Display Buku

Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000


 
Judul Sekuntum Mawar Untuk Remaja : Pesan Islam Untuk Pergaulan Remaja  
No. ISBN
Penulis Ust. Jefri Al-Bukhori 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit April - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar