Senin, 24 Oktober 2011

Options, The Art of Making Money

SEPANJANG sejarah perdagangan dan investasi, manusia terus berkreasi. Pasar modal atau bursa saham yang telah berusia ratusan tahun memungkinkan kita ikut berinvestasi dan "memiliki" perusahaan emiten melalui pembelian sahamnya di lantai bursa. Selanjutnya, muncul pula kreasi derivatif atau turunannya, di antaranya options.

Buku ini mengantarkan Anda untuk memahami salah satu kreasi perdagangan dan investasi paling mutakhir, yaitu options. Dalam buku ini kita dapat mempelajari mulai dari falsafah berinvestasi, liku-liku options, sampai metode dan taktik yang dapat dicoba dalam berinvestasi options agar mencapai profit yang optimal dengan resiko yang terkecil.

Di antara strategi berinvestasi options, buku ini memperkenalkan salah satu teknik terbaik, yaitu"Black Mamba Options". Dapat dipelajari dan dipahami di sini bahwa strategi Black Mamba Options adalah salah satu yang terbaik bagi para investor untuk memperkecil resiko..

TENTANG PENULIS

ABRAHAM LEMBANG, Seorang Sarjana Elektro lulusan Universitas Trisakti yang hobinya adalah matematika namun menemukan passionnya dalam instrumen investasi yang bernama Options.
Setelah mengikuti Master Sessions di The Options Institute di Chicago Board Options Exchange, Illinois, Amerika Serikat, lalu beliau kembali ke Indonesia untuk mulai mengembangkan industri options trading di Tanah Air sebagai pembicara seminar options yang terkenal.

Display Buku



Rp 90.000
Hemat Rp 13.500
Rp 76.500


 
Judul Options, The Art of Making Money  
No. ISBN 9786028565035 
Penulis Abraham Lembang 
Penerbit TRIEXmedia 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar