Kamis, 15 Desember 2011

Algoritma Pemrograman C++ Dalam Ilustrasi

Algoritma Pemrograman merupakan suatu gabungan antara sebuah alur pemikiran dan teknik melakukan pemrograman. Algoritma yang dibahas didalam buku ini yaitu tentang sebuah alur pemikiran untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.Sedangkan pemrograman yang dibahas adalah abgaimana teknik-teknik pemrograman secara praktis dan mudah dilakukan sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin belajar Alogiritma pemrograman,

Materi yang dibahas dalam buku ini antar alain:
- Algoritma
- Notasi Algoritma
- Bahasa C++
- Statement Control
- Pemrograman Dasar C++
- Tipe Data, Variabel dan Konstanta
- Menampakkan Nilai Konstanta
- Menampilkan Variabel
- Input Data Dengan Keyboard
- Selection
- Loop
- Rekursif
- Array

Pembahasan materi dilengkapi dengan ilustrasi gambar, contoh-contoh kasus dan soal-soal mandiri yang diharapkan dapat membantu anda dalam mencermati suatu permasalahan yang timbul sehingga anda dapat mencari dengan Algoritma dan teknik pemrograman yang diberikan.

Jika adan membeli buku ini, penulis pastikan bahwa anda akan menjadi lebih mengerti atau paham tentang Algoritma Pemrograman secara mendalam. Selain itu buku Algoritma C++ ini dapat digunakan sebagai buku referensi untuk bahan mengajar bagi Dosen.

YM Kusuma Ardhana, ST.
Seorang penulis muda yang berasal dari kota gudeg Yogyakarta, Pekerjaan yang ditekuni adalah menjadi Programmer, sehingga pada tahun 2007 penulis diberi kepercayaan untuk mengembangkan sebuah perusahaan web development di Yogyakarta. Penulis saat ini sedang menempuh pendidikan Magister Teknik Informatika. Banyak karyanya yang dibuat dan telah diterbitkan, antara lain Sistem Informasi, Google Adsense cara mudah mendapatkan uang dollar amerika, Membuat Blog gaul menggunakan blogger, Mengungkap materi facebok, what's up with plurk dan lain-lain. Penulis saat ini menjadi dosen tetap dan menjabat sebagai ketua program aludi Komputerisasi akuntansi di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Yos Sudarso Purwokerto.

Display Buku



Rp 50.000
Hemat Rp 6.000
Rp 44.000

i
 
Judul Algoritma Pemrograman C++ Dalam Ilustrasi  
No. ISBN 9789791090575 
Penulis YM Kusuma Ardhana, S.T. & Gregoris Airlangga 
Penerbit Jasakom 
Tanggal terbit Desember - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pemrograman 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar