Selasa, 13 Desember 2011

Seni Bergaul ala Rasulullah : Kunci Agar Dicintai Manusia & Diridhai Allah Ta'ala

Maha Suci Allah, yang mengirimkan kepada kita Rasulullah yang mulia. Ia berikan petuah, nasihat dan keteladanan yang sempurna, agar kita semua mengerti makna hakiki dari kehidupan ini.

Sungguh, beliau adalah teladan paling sempurna. kemilau kehidupannya menerangi zaman sampai kapanpun, mencerahkan hati dan fikiran, menyemai asa dan menghidupkan harapan siapapun juga yang ikhlas mengikutinya. Bahkan jalannya adalah satu-satunya jalan yang bisa mengantarkan pada kebahagiaan dunia & akhirat. Tidak ada jalan lain menuju sukses yang sebenarnya kecuali jalan sebagaimana yang telah beliau gariskan atas petunjuk Allah Ta'ala.

Berikut adalah potret 'close up' kehidupan Rasulullah dan bagaimana beliau bergaul dengan berbagai kalangan manusia, yang terangkai apik dalam bingkai risalah, dihiasi romantika fitrahnya sebagai 'manusia biasa' Ditulis dengan cukup ringkas dan sangat rinci serta menekankah keteladanan, hingga memudahkan bagi siapa saja yang hendak menjadikan inspirasi dan mengambil uswah dari sang junjungan.

Display Buku



Rp 32.000
Hemat Rp 3.840
Rp 28.160

i
 
Judul Seni Bergaul ala Rasulullah : Kunci Agar Dicintai Manusia & Diridhai Allah Ta'ala  
No. ISBN 9786028279475 
Penulis Dr. Munqidz As-Saqar 
Penerbit Mutiara Qolbun Salim 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar