Kamis, 08 Desember 2011

Kembali Berdetak : 14 Kisah Inspirasi Untuk Kehidupan Yang Lebih Bermakna

Kembali berdetak adalah ajakan untuk jiwa kita, supaya bisa kembali merasakan lagi greget dan asyiknbya kehidupan. Ajakan untuk menghidupkan kembali hidup yang sesungguhnya, yang seharusnya menjadi sumber semangat kita.

Berseluncur dalam gelombang masalah, berenang dalam dinginnya kesendirian, berjemur dalam amarah, berhujan-hujan dalam tangisan, berkemah dalam tawa, sambil bersantap dengan semarak pujian, itulah hidup kita.

Kembalikan lagi kelezatan hidup yang pernah kita kecap, hadirkan kembali kepuasan yang sudah seharusnya terjadi setiap kehidupan manusia, lewat Kembali Berdetak!

TENTANG PENULIS

Philip Triatna adalah seorang trainer, motivator dan pengusaha yang mempunyai latar belakang seorang Pembina rumah rehabilitasi bagi orang muda yang kecanduan obat. Kepedulian hidupnya pada masyarakat dituangkan dalam kegiatannya di Realite Academy, yang memberikan pelatihan dan inspirasi bagi segala kalangan masyarakat, untuk mengembangkan dan menggali potensi diri, terutama untuk masyarakat yang kurang mendapatkan kesempatan mengembangkan dirinya.

Julie Tane adalah seorang sarjana Design Graphis, yang selan menulis, juga sedang mengembangkan dirinya sebagai seorang pelukis. Bersama Suaminya Philip, mereka terus belajar dan merintis kehidupan keluarga yang menginspirasi banyak orang.

Display Buku



Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500


 
Judul Kembali Berdetak : 14 Kisah Inspirasi Untuk Kehidupan Yang Lebih Bermakna  
No. ISBN 9789790012622 
Penulis Philip Triatna & Julie Tane 
Penerbit Metanoia 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar