Kamis, 08 Desember 2011

Red Blood Ring - Cincin Semerah Darah

Devont merasa pilihannya tepat. Melepas cincin demi menyelamatkan sang adik hingga akhirnya terdampar di London selama 16 tahun. Selama itu pula ia menyembunyikan status aslinya dari sang adik demi kehidupan normal yang jauh dari peperangan di dunia asalnya, dunia di mana manusia tidak menua, di mana mereka memiliki kekuatan pikiran dalam tubuhnya. Hingga akhirnya ia harus menghadapi fakta bahwa rakyat sudah tidak percaya lagi padanya.

Louise tidak menyangka bahwa ternyata ia berasal dari dunia asing yang bahkan tidak tertanda di peta. Mendapati kenyataan bahwa ia tidak berasal dari keluarga biasa yang ia kenal selama ini sudah cukup membuatnya syok. Ditambah aneka peraturan dan pelajaran kerajaan yang membuatnya harus beradaptasi keras. Keadaan tetap tidak bertambah baik ketika ia tidak mengetahui kekuatannya sama sekali, sekalipun itu untuk menyelamatkan orang-orang di dekatnya.

Kini Devont Louise harus berjuang lebih keras melawan musuh lama yaitu Kerajaan Arvore. Demi nyawa mereka yang hampir melayang 16 tahun yang lalu. Demi gugurnya ribuan prajurti Kerajaan Cavakleash. Dan demi kematian orang yang paling mereka sayangi.

Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250

i
 
Judul Red Blood Ring - Cincin Semerah Darah  
No. ISBN 9786028328777 
Penulis Jojo Alexander 
Penerbit Great Publisher 
Tanggal terbit Desember - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fantasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar