Selasa, 27 Desember 2011

VIRUS LIBERALISME di Perguruan Tinggi Islam

Perguruan Tinggi Islam (PTI) didirikan dengan niat mulia: untuk mencetak cendekiawan muslim yang saleh dan berilmu. Sayang, jika niat mulia ini dirusak oleh virus-virus yang merusak keilmuan Islam, seperti hermeneutika, pluralisme agama, perenialisme, multikulturalisme, dan sejenisnya. Virus-virus itu bisa merusak misi PTI secara keseluruhan.

Dr. Adian Husaini mengajak Anda berdialog tentang masalah-masalah ini. Buktikan kelugasan dan ketegasan persyaratannya sekitar isu-isu yang kini sedang berkembang.

TENTANG PENULIS

DR. ADIAN HUSAINI adalah seorang penulis yang sangat produktif. Ia telah menulis lebih dari 25 judul buku. Di antara buku yang diterbitkan Gema Insani: Islam Liberal, Sejarah, Konsepsi, Penyimpangan dan Jawabannya (2002); Tinjauan Historis Konflik Yahudi-Kristen-Islam (2004; Wajah Peradaban Barat; dari Hegemoni Kristen ke Dominasi Sekular-Liberal (GIP,2005).
Selain produktif secara kuantitas, ia juga produktif secara kualitas, seperti buku-buku berikut:
1 Wajah Peradaban Barat; Dari Hegemoni Kristen ke Dominasi Sekuler-Liberal (Jakarta:Gema Insani Press, 2005) yang mendapat penghargaan sebagai Buku Terbaik Pertama untuk kategori non-fiksi dalam Islamic Book Fair di Jakarta tahun 2006.

2. Hegemoni Kristen-Barat-dalam Studi Islam di Perguruan Tinggi (Jakarta:Gema Insani Press, 2006) yang mendapat penghargaan sebagai Buku terbaik Kedua dalam Islamic Book Fair tahun 2007.

Display Buku



Rp 43.900
Hemat Rp 6.585
Rp 37.315

i
 
Judul VIRUS LIBERALISME di Perguruan Tinggi Islam  
No. ISBN 9789790771345 
Penulis Dr. Adian Husaini 
Penerbit Gema Insani 
Tanggal terbit Juli - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar