Kamis, 08 Desember 2011

Rahasia Masking Photoshop CS, CS2, CS3, CS4 & CS5 Secara Otodidak

TIPS TRIK RAHASIA MENGHASILKAN SELEKSI YANG SEMPURNA

Elemen terpenting dalam photoshop sebagai salah satu perangkat lunak dalam manipulasi photo atau gambar adalah masking (seleksi). Melalui masking inilah sebuah gambar yang sempurna dan menarik dihasilkan. Mengingat pentingnya teknik masking dalam tahap-tahap pengeditan atau manipulasi pada sebuah obyek, maka buku ini akan mengungkapkan dengan tuntas tentang rahasia-rahasia masking pada photoshop yang dapat diaplikasikan pada semua generasi photoshop mulai dari photoshop cs, cs2, cs3, cs4, hingga cs5.

Semua rahasia teknik masking dibahas secara menyeluruh, dari teknik masking yang paling sederhana hingga teknik masking yang memiliki tingkat kesulitan yang rumit secara step by step dengan bahasa yang praktis dan sistematis dengan tampilan gambar yang mudah diikuti sehinggga dapat dipahami oleh semua orang, sekalipun Anda yang masih pemula dalam dunia photoshop.

Buku RAHASIA MASKING PHOTOSHOP juga dilengkapi dengan CD VIDEO TUTORIAL pada setiap project sebagai bahan latihan untuk membantu Anda dalam menguasai teknik masking. Jadi buku ini sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai buku pegangan dalam penguasaan teknik masking secara otodidak dalam waktu yang singkat.

Display Buku



Rp 39.500
Hemat Rp 5.925
Rp 33.575

i
 
Judul Rahasia Masking Photoshop CS, CS2, CS3, CS4 & CS5 Secara Otodidak  
No. ISBN 9786029146141 
Penulis Eko Koswara 
Penerbit Dunia Komputer 
Tanggal terbit Desember - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fotografi 
Bonus CD Tutorial 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar