Selasa, 21 Mei 2013

Anda Lebih Kuat daripada yang Anda Kira


Ucapkan selama tinggal pada perasaan tidak berdaya!
Jangan kebingungan lebih lama lagi dan hiduplah dengan berani!


Rahasia untuk menyadap kekuatan internal Anda bukanlah lewat berpikir positif atau dengan berusaha sendiri dengan sekuat tenaga. Namun lewat memanfaatkan sebesar-besarnya kekuatan internal dari pikiran, hati, dan jiwa Anda.


Dalam Anda Lebih Kuat daripada yang Anda Kira, psikolog Les Parrott membantu Anda mengakses kekuatan untuk melakukan apa yang tadinya Anda rasa tidak mampu. Dengan caranya yang praktis dan bijak, ia menunjukkan bahwa lewat mengubah cara berpikir, memahami perasaan Anda, dan menggunakan apa yang tersimpan jauh di kedalaman jiwa, Anda dapat menghimpun kekuatan yang tadinya Anda kira tidak Anda miliki—kekuatan yang pada akhirnya berasal dari Tuhan.

Dengan berdasarkan studi ilmiah, buku ini menepis pandangan tradisional mengenai cara menguatkan diri dan menawarkan paradigma baru yang pasti menghancurkan setiap kecenderungan Anda untuk berkata, "Saya tidak mampu." Anda dapat mengubah kelemahan menjadi kekuatan—jika Anda tahu rahasianya.


Anda Lebih Kuat daripada yang Anda Kira menunjukkan kepada Anda ke mana harus memandang—sekarang—untuk menemukan kekuatan yang tadinya Anda kira tidak Anda miliki.


***


"Pesan yang disampaikan Dr. Parrott benar-benar berharga untuk membantu Anda menemukan sumber kekuatan yang sejati dan dapat diandalkan."
- Henry Cloud, rekan penulis Boundaries



Les Parrott, PhD, adalah penulis terlaris terkemuka untuk New York Times. Ia bersama istrinya, Leslie, mendirikan Center for Relationship Development di kampus Seattle Pacific University. Ia adalah pengarang dari High-Maintenance Relationships, Love Talk (bersama Leslie Parrott), 3 Seconds, The Hour That Matters Most (bersama Leslie), dan Saving Your Marriage Before It Starts (bersama Leslie) yang meraih penghargaan. Les tinggal di Seattle bersama istrinya dan dikaruniai dua putra. Untuk mengetahui lebih banyak, Anda dapat mengunjungi www.LesandLeslie.com. 

Rp 55.000
Hemat Rp 6.600
Rp 48.400



Judul Anda Lebih Kuat daripada yang Anda Kira  
No. ISBN 9786027988033 
Penulis Dr. Les Parrott 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar