Jumat, 03 Mei 2013

Good Golden Morning Motivation

The Billionaire Attitude Series
365 hari Tuntunan menjadi SUKSES


Buku ini adalah tuntunan 365 hari untuk memotivasi hidup Anda. Anda cukup mengikuti dan tinggal mencari tanggal dan bulannya. Beserta diikuti affirmasi untuk memprogram diri Anda gar dapat mencapai Impian yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Sukses ada didalam diri Anda dan temukan kedamaian sejati.


***
"Excellent start tot the day, when you begin with positive affirmations that boost the spirit & recharge your inner energy... GGMM words is a great reminder for me to always start my days with positivity!"
Nora Bawazier
Meta-Coach, Hypnotherapist, Self-Hypnosis Teacher, Business Owner, Banker


"Good Golden Morning Motivation, memberikan panduan semangat dan program pikiran sukses terdahsyat karena didedikasikan untuk Anda dan berjalan bersama dari hari ke hari meraih percepatan sukses goal Anda, sebagai sahabat setia seiring sejalan dalam konsistensi fokus dan aksi.
Frans Gerard
Achieve Minds Institute


"Bacaan wajib bagi siapa saja yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupannya. Baca dan lihat keajaiban yang terjadi dalam kehidupan Anda segera"
Aidil Putra,
Inspirator Indonesia Juara


"Buku ini adalah buku wajib bagi Anda semua yang ingin selalu bersemangat sepanjang hari. Anda akan menemukan rahasia orang-orang sukses di dunia dan bagaimana mereka memulai aktivitasnya"
Dadang Sutisna,
Pengusaha Sukses dan Developer


Display Buku



Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250


 
Judul Good Golden Morning Motivation  
No. ISBN 9786027765191 
Penulis Antonius Arif 
Penerbit Titik Media 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar