Kamis, 23 Mei 2013

Complete English Grammar Practice for TOEFL, TOEIC, IELTS

Mengingat pentingnya penguasaan tata bahasa Inggris, baik sebagai persiapan mengikuti tes seperti TOEFL, TOEIC, IELTS maupun dalam membuat karya tulis maka buku ini sengaja disusun untuk mengatasi kendala atau kesulitan yang sering dihadapi. Setiap bahasan dimulai dari penggunaan atau struktur yang paling sederhana hingga yang lebih rumit. Penjelasannya sangat sistematis, jelas dan mudah dimengerti oleh siapa saja yang telah memilikii pengetahuan dasar tata bahasa Inggris, setidaknya untuk tingkat intermediate.

Pemahaman setiap pokok bahasan akan menjadi landasan yang kuat dalam penguasaan setiap struktur lebih lanjut. Dengan demikian, akan mempermudah saat mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan tes yang sesungguhnya.

Setiap pokok bahasa juga dilengkapi dengan soal-soal latihan untuk membantu pemahaman dan penguasaan materi yang ada. Selain itu, terdapat model tes yang berkaitan dengan Structure and Written Expression yang materinya tidak menyimpang dengan materi tes sesungguhnya. Nah, selamat meraih skor maksimal.

Display Buku



Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250

 
Judul Complete English Grammar Practice for TOEFL, TOEIC, IELTS  
No. ISBN 9786028454636 
Penulis Dhanny R. Cyssco & Fauzan Al Rasyid 
Penerbit Puspa Swara 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 550 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Belajar Bahasa 
Bonus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar