Selasa, 21 Mei 2013

Jifara Sniper Wanita Di Perang Suriah

MEMADUKAN KESABARAN, KECEPATAN, & KECERDASAN


Dikenal dengan nama 'Jifara', wanita dari Kota Aleppo ini seakan menentang anggapan umum, "Wanita jangan dekat-dekat medan perang". Bertindak sebagai penembak jitu alias sniper, Jifara menjadi andalan pemberontak di kota barat laut Suriah untuk berjuang melawan tentara Assad.

Mengadopsi nama tokoh revolusi Argentina, bekas guru bahasa Inggris ini sering bertempur bersama dengan sekitar 30 orang pria menghadapi tentara dengan pesenjataan yang lebih kuat.

Dia tergerak turun ke medan juang setelah dua anaknya yang berusia 10 dan tujuh tahun tewas terbunuh beberapa bulan lalu. Saat itu, rumahnya digempur jet tempur pemerintah Suriah. Jifara ingin menuntut balas. Namun itu tidak mudah. Tugas ini membutuhkan kesabaran, kecepatan, dan kecerdasan. Dia harus duduk berjam-jam menunggu warga sipil menyingkir dari jalan dan tentara Suriah masuk dalam targetnya. Masuk dalam jangkauan lembek, pelatuk ditarik, dan dor...! Beberapa tentara pn tertembus peluru.


"Saya suka berperang. Ketika saya melihat teman saya di Kaliba (salah satu divisi pemberontak) terbunuh, saya ingin mengambil senjata dan berjuang." kata Jifara.
 
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
 
 
 
Judul Jifara Sniper Wanita Di Perang Suriah  
No. ISBN 9789790131989 
Penulis R. Armando 
Penerbit Raih Asa Sukses 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar