Selasa, 21 Mei 2013

Piawai Main Gitar Secara Otodidak

Gitar adalah alat musik yang paling banyak digemari dan tidak mengenal usia, semua orang memainkannya, anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Dan gitar pun cukup mudah dimainkan oleh siapa saja. Dengan menguasai teknik-teknik rahasia yang sederhana maka siaapun dapat memainkannya dengan sempurna.

Buku "PIAWAI MAIN GITAR SECARA OTODIDAK" hadir sebagai buku panduan dalam menguasai permainan gitar secara otodidak dalam waktu yang singkat kepada semua orang termasuk yang masih pemula atau orang yang belum pernah bersentuhan dengan gitar sekalipun. Penyampaian dalam buku ini dibuat dengan sepraktis mungkin dengan bahasa yang dapat dimengerti semua orang. Mulai dari Penggunaan Jari, Teknik Dasar Memegang Gitar, Mengenal Senar Gitar, Menyetem Gitar, Cara Memetik Gitar, Mengenal Akord Gitar dan Tangga Nada, teknik Meningkatkan Sikill Piawai Main Gitar, mengenal Bagian-Bagian Gitar dan Kumpulan Lagu-Lagu Terbaru sebagai lagu latihan untuk meningkatkan keahlian dalam bermain gitar.

Lebih gampang laig, buku ini juga disertai dengan VIDEO CD TUTORIAL yang akan memandu setiap orang dalam menguasai permainan gitar dari nol hingga profesional secara tepat dan benar.

Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750


 
Judul Piawai Main Gitar Secara Otodidak  
No. ISBN 9786027953277 
Penulis D. Davis 
Penerbit Dunia Kreasi 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Musik 
Bonus Video CD Panduan 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar