Jumat, 31 Mei 2013

Gravitasi - cover berwarna merah

Sepuluh cerita pendek dalam Gravitasi berkisah mengenai pendewasaan diri dalam memandang cinta dan kehidupan dengan sudut pandang yang beraneka ragam. Seperti cerita "Cinta Tak Butuh Alasan" yang mempertanyakan logika di balik sebuah perasaan. Atau "Will You Be" yang bercerita mengenai suatu kejadian besar yang menimpa seorang pria saat hendak melamar kekasihnya. Hingga perjuangan untuk kembali menemui gadis yang dikenal di kereta dalam cerita "Cinta Sejati". Selain tiga cerita terssebut, masih ada banyak lagi kisah-kisah yang akan membuatmu terbuai dan tertarik Gravitasi.


***

"Dengan mengangkat kisah-kisah sederhana, namun 'mengena' kepada pembacanya, buku Gravitasi dapat menghasilkan implikasi yang besar, bahkan menjasi sarana berkontemplasi. Buku Gravitasi benar-benar muncul secara harafiah, dengan membuat kita tertarik ke dalamnya, dan tidak mau lepas."

Andien, penyanyi


"Hal yang paling saya sukai dari musik Soulvibe adalah kemampuannya untuk membawa emosi kita 'berjalan-jalan' di cerita-cerita yang hampir kita semua pernah alami. Mulai dari jatuh cinta, persahabatan, patah hati, sampai memiliki cita-cita baru. Buku ini membawa kita ke versi fiktif dari cerita-cerita itu"

Ananda Kariza, penulis DreamCather dan penggagas Indonesian Youth Conference
 
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
 
 
Judul Gravitasi - cover berwarna merah  
No. ISBN 9786021835715 
Penulis Alvin Agastia Zirtaf, Brian Alvin Hananto, Deani Sekar, Rudi, Bachtia, Sheva 
Penerbit Studio Geometry 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman 206 
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover (BookPaper) 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar