Jumat, 31 Mei 2013

Ikunenmo: Bertahun-tahun Rasaku Bersamamu

Ho-Kun..., jangan lagi kau khawatir padaku. Aku bisa tanpa bantuan Aikawa. Karena aku punya banyak teman. Aku gadis pintar sekarang. Jadi, maaf aku memecat Aikarwa sebagai pelindungku meski ia bertugas untukmu.

Karena dirimu aku mampu mengubah semuanya. Terima kasih atas cintamu, Ho-Kun. Belum ada yang bisa menggantikanmu...

Terkadang, cinta itu membutuhkan pengorbanan. Kau berkorban untukku, dan aku pun berkorban untukmu. Semoga aku dapat merasakan cinta yang tak kalah indah. Tapi entah, mungkin butuh bertahun-tahun lagi untuk bisa melupakanmu, Ho-Kun.


Vindy Putri adalah nama pena dari Vindyatari Aprilla Putri. Saat ini menjadi mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Jember angkatan 2010. Bebebrapa karyanya antara lain Barbore si Cabe Rawit, antologi Nek Klewek, Pesona si Minah, dan Selaksa Makna Ramadhan. Twitter: @vindy2804. facebook: Vindy Putri, email: vindy.putri2804@gmail.com

Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500

Judul Ikunenmo: Bertahun-tahun Rasaku Bersamamu  
No. ISBN 9786027933095 
Penulis Vindy Putri 
Penerbit Gaca 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar