Kamis, 23 Mei 2013

Catatan Sang Model

Menjadi seorang model profesional yang berlimpah ketenaran, materi dan tentu saja kebanggaan merupakan impian setiap gadis. Fatia, sejak SMP sangat memimpikan kelak akan menjadi seorang model profesional. Langkahnya dimulai dari audisi model sampul hingga ia berhasil menjadi model yang ia impikan.

Namun, semakin ia terjun ke dalam dunia yang sangat diidamkannya itu, ia mulai menemukan banyak hal yang selama ini mungkin hanya kabar angin saja. Mulai dari gaya hidup hedonis, materialis, seks bebas hingga obat-obatan terlarang. Fatia yang kemudian tinggal bersama Sandra, Tinong, dan Amel ini mau tak mau harus ikut dalam kehidupan yang hatinya sendiri selalu menjerit. Senuruk itukah dunia model impian yang dulu dianggapnya sebagai istana penuh peri-peri cantik.

Ketika tuntutan hidup memaksa melepaskan segala keidealismean, ketika uang menjadi segalanya, Fatia harus memilih antara harga diri dan kesempatan sekai seumur hidup. Benteng nuraninya perlahan koyak, hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk mengambil hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Mampukah dosa ditebus dengan doa?

Inilah kisah seorang model profesional, yang mau tak mau harus membuat kita memahami, hidup selalu memiliki pilihan. Tinggal bagaimana kita memilihnya.


***

"Glamour, hedonis, namun ada juga sisi spiritualisnya. Inilah dunia model sesungguhnya yang tersaji di novel ini. Aku referensikan kepada semua untuk membaca novel ini
Rini Ansar - penulis dan designer busana

Buku ini sangat pintar mengaduk emosi dan membawa pembaca pada kenyataan model sesungguhnya. Sebuah tuisan yang membuat kita merasa melihat langsung dunia penuh daya pikat namun penuh intrik
Selly Mayonk - pemilik butik & designer
 
Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700
 
 
Judul Catatan Sang Model  
No. ISBN 9786029895131 
Penulis Novanka Rja 
Penerbit Sofy House 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kisah Nyata 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar