Selasa, 21 Mei 2013

Bahagia Selama-lamanya (Happily Ever After)

6 Rahasia Menuju Pernikahan yang Berhasil


"Suami saya dan saya sepertinya tidak bisa sepakat mengenai apa pun."
"Berapa banyak yang kau habiskan?"
"Orangtua istri saya membuat saya gila!"
"Kau tidak pernah mendengarkan saya!"

Kenyataannya, bahkan pernikahan yang terbaik sekalipun kadang-kadang menghadapi jalan yang bergelombang. Rahasia kepada kebahagiaan pernikahan terletak pada bagaimana cara Anda dan pasangan Anda menangani gelombang-gelombang itu.

Di dalam Bahagia Selama-lamanya, Dr. Gary Chapman, orang yang menulis buku tentang bagaimana suami dan istri bisa mengasihi satu sama lain dengan efektif, menunjukkan kepada para pasangan suami-istri cara untuk sukses mengatasi enam masalah paling umum yang mereka hadapi: menangani pertengkaran, menegosiasikan perubahan, mengatur uang, membesarkan anak-anak, menjaga kehidupan seks yang sehat, dan berhubungan baik dengan mertua/kakak/adik ipar.

Menimba dari pengalaman konseling lebih dari 30 tahun, Dr. Chapman memberikan contoh-contoh nyata dan nasihat praktis yang telah teruji dalam peperangan yang akan menolong Anda dan pasangan Anda mengerti dengan lebih baik dan berkomunikasi dengan satu sama lain… dan bertumbuh sebagai pasangan di tahun-tahun mendatang.


TENTANG PENULIS

Dr. Gary Chapman adalah penulis buku terlaris Esensi dari Lima Bahasa Kasih (Terbitan Light Publishing) dan The Four Seasons of Marriage. Ia adalah direktur dari Marriage and Family Life consultants, Inc.; seorang pembicara yang terkenal di dunia internasional; dan pembawa acara A Love Language Minute, sebuah program radio nasional yang didengar lebih dari 200 stasiun di seluruh Amerika Utara. Ia dan istrinya, Karolyn, tinggal di Carolina Utara.
 
Rp 72.000
Hemat Rp 8.640
Rp 63.360
 
 
Judul Bahagia Selama-lamanya (Happily Ever After)  
No. ISBN 9786027988026 
Penulis GARY CHAPMAN 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 450 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar