Jumat, 08 April 2011

Fikih Islam Lengkap Penjelasan Hukum-Hukum Islam Madzhab Syafii

Ilmu Fikih adalah peranti bagi setiap muslim. Ilmu fikih urgen bagi kehidupan umat islam. Sebab ia mengautur dengan detail perilaku kehidupan manusia, Bbaik dalam hal ibadah maupun muamalah selama 24 jam setiap hari, non stop. Oleh karenanya, menjadi wajib bagi setiap muslim untuk mempelajari ilmu fikih. Bahkan, satu orang ahli ibadah dan ahli fikih lebih ditakuti setan daripada seribu orang yang ahli ibadah tapi tidak mengerti fikih.

Di Indonesia, bebicara ilmu fikih maka tidak akan terlepas dari fikih Madzab Asy-Syafi yang merupakan madhab terbesar. Sehingga, mempelajari fikih Madzhab Asy-Syafii menjadi hal sangat diperlukan. Bahkan di kalangan santri ilmu tersebut merupakan ilmu yang populer dan sangat diminati. Mereka rela bertahun-tahun mendekam dalam pondok pesantren untuk mempelajarinya. Hingga mereka malu untuk pulang kampung jika belum khatam kitab-kitab fikih Syafii.

Buku ini merupakan terjemahan dari At-Tadzhib fi Adillat Matam Al-Ghayat wa At-Taqrib Al-Masyur bi Matam Abi Syuja fi Al-Fiqh Asy-Syafi yang merupakan salah satu kitab rujukan dalam mempelajari fikih Syafii

Display Buku



Rp 105.000
Hemat Rp 12.600
Rp 92.400

i
 
Judul Fikih Islam Lengkap Penjelasan Hukum-Hukum Islam Madzhab Syafii  
No. ISBN 9789791093248 
Penulis Dr. Musthafa Dib AL-Bugha 
Penerbit Media Zikir 
Tanggal terbit Februari - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar