Jumat, 15 April 2011

Golok Yanci Pedang Pelangi

Setiap orang tentu pernah bermimpi.
Mimpi memang sesuatu yang aneh. Banyak peristiwa yang tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata seringkali dapat dialami dalam mimpi. Angan-angan yang sukar terwujud dalam kehidupan nyata dapat dialami dalam mimpi...

'...  Pokoknya aku tak mau tahu, aku tetap akan merabanya.'
Ho Leng-hong tak bisa menghindar lagi, peluh dingin sampai membasahi dahinya, dalam hati ia mengeluh, 'habis, tamatlah lelakonku kini, semua rahasiaku bakal terbongkar..'
Tapi apa yang terjadi? Ketika tangan Pang Wan-kun berhenti di punggungnya, ia tidak menunjukkan sesuatu reaksi yang ' di luar dugaan', malah dia merabanya dengan penuh kasih sayang...

... Bukankah orang she Ho itu sudah mati?
'Justru karena ia sudah mati, maka secara diam-diam aku datang ke sana untuk menyatakan belasungkawa atas kematiannya. Wan-kun, tahukah kau sewaktu aku tidak sadar tempo hari, aku telah mendapat impian yang aneh sekali...
'Impian aneh apa?' tanya Pang Wan-kun keheranan.
'Belum pernah aku berkunjung ke tempat semacam Hong-hong-wan, tapi dalam impian itu seakan-akan aku telah berubah menjadi orang she Ho, bukan saja sering berkunjung ke sana, bahkan hapal benar keadaan tempat itu, malah beberapa nama dari orang-orang yang ada di situ dapat kupanggil secara tepat, semua perabot, letak pintu dan sebagainya dapat kuingat semua dengan jelas...

... Kitab pelajaran ilmu golok hanya terdiri dari beberapa halaman, pada kulit buku itu tertera huruf berbunyi Tay-sin-pat-to (delapan jurus golok malaikat sakti), itulah ilmu golok keluarga Nyo.
Perlahan Ho Leng-hon mencabut golok itu, seluruh tubuh golok berkilat bagai cermin, lamat-lamat tampak pancaran sinar merah jambon...

Display Buku

Rp 140.000
Hemat Rp 21.000
Rp 119.000



 
Judul Golok Yanci Pedang Pelangi  
No. ISBN
Penulis Tjan I.D. 
Penerbit Pantja Satya 
Tanggal terbit Mei - 2010 
Jumlah Halaman 422 
Berat Buku -
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Saduran 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar