Rabu, 20 April 2011

Perkawinan Idaman

Keluarga bahagia yang sakinah dan religius adalah dambaan setiap pasangan suami-istri. Buku ini memberikan panduan secara rinci untuk mewujudkannya, mulai dari ara membahagiakan psangan, tip mengatasi problem rumah tangga, hingga kiat mendidik dan membesarkan ana secara lslami. Semua tuntunan itu dijelaskan buku ini dengan merujuk pada ajaran al-Qur'an dan sunnah Nabi.

Perkawinan ldaman, adalah lieratur kontemporer terlengkap pertama tentang prinsip-prinsip pembinaan keluarga secara lslami. Ditulis oleh Syaikh Mahmud al-Mashri, seorang ulama besar asal Mesir yang produktif dalam menulis, aktif dalam berdakwah, serta dipandang sebagai tokoh penegak ajaran dan tradisi as-salaf ash-shalih.

Dengan gaya tutur yang sederhana, padat, dan menedukan, karya ini menjelaskan semua persoalan yang bias adihadapi suami-istri dalam membina rumah tangga. Sehingga, karya ini sangat penting untuk dibaca oleh mereka yang ingin meraih sakinah dalam keluarga, berhasil dalam menjalani bahtera kehidupan rumah tangga, dan memiliki keluarga idaman yang bahagia di bawah naungan ajaran lslam.

Display Buku



Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750



 
Judul Perkawinan Idaman  
No. ISBN 9789791303477 
Penulis Syaikh Mahmud Al-Mashri 
Penerbit Qisthi Press 
Tanggal terbit Maret - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 700 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar