Jumat, 29 April 2011

Jack Welch Speaks

...Dunia Mendengarkan Ketika Jack Welch Bercerita...

Jack Welch adalah seseorang yang legendaris dalam bisnis global. Sebagai CEO General Electric, la membangun ulang cetak biru perindustrian Amerika. Ia juga menambahkan kosa kata paling menakutkan dalam dunia bisnis: restrukturisasi, perampingan, dan penyesuaian, serta dijuluki sebagai atasan paling keras di Amerika. Meraih kemenangan nyaris menjadi konsep spiritualnya, namun ia pun sangat menghargai integritas dan etika yang bersih dalam bisnis.

Dalam edisi Jack Welch Speaks ini, penulis buku laris, Janet Lowe, menghadirkan Welch menurut kata-katanya sendiri dan membantu Anda memahami siapa dirinya, serta cara dan alasan di balik setiap tindakannya.

***

Jack Welch sudah menjadi salah seorang idola saya sejak dulu. Anda akan memahami alasannya, ketika membaca buku ini.
- Warren Buffet, CEO Berkshire Hathaway Inc.

Jack Welch menggambarkan dirinya hanya sebagai 'seorang pria biasa  dalam sebuah ruangan'. Janet Lowe membawa kita ke dalam ruangan itu dengan cara meminta oria ini bercerita tentang dirinya sendiri. Melalui kata-katanya sendiri, jelaslah sudah mengapa Welch didengarkan dan ditiru di seluruh belahan dunia. Dengan posisinya yang sangat penting, sekalipun sedikit otokrat, semua orang menerimanya.
- Sam Nunn, CEO NTI, mantan Senator A.S. (George)


Display Buku



Rp 60.000
Hemat Rp 7.200
Rp 52.800

i
 
Judul Jack Welch Speaks  
No. ISBN 9786028482329 
Penulis JANET LOWE 
Penerbit MIC 
Tanggal terbit April - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Memoar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar