Kamis, 07 April 2011

Jangan Pulang Sebelum Menang : Kiat Sukses Kehidupan dan Kepemimpinan

KUMPULAN ARTIKEL MOTIVASI

Melalui artikel Refleksi di majalah lnvofet, Bambang Suharno telah memberi inspirasi, membangkitkan optimisme dan membentuk sikap mental positif yang sangat bermanfaat bagi pembacanya. Selamat atas terbitkan buku 'Jangan Pulang Sebelum Menang' yang merupakan kumpulan artikel Refleksi karya Bambang Suharno. Dengan diterbitkannya buku ini semakin banyak yang termotivasi memanfaatkan pemikiran-pemikiran positif dan membangun sikap mental positif untuk meraih hasil yang lebih baik.
Gani Haryanto

...yang sulit jadi gampang, halangan jadi peluang, dan pikiran positif yang berbuah karya produktif,,, itulah yang banyak ditemukan di dalam buku Jangan Pulang Sebelum Menang karya Bambang Suharno. Sangat inspiratif dan memotivasi kita untuk senantiasa berpikiran dan bertindak positif dalam menghadapi segala macam tantangan
Prof. Dr. Ir. Muladno, MSA.

"Banyak hal rumit menjadi sederhana dan jelas ketika ditulis Bambang Suharno. seperti yang ditulis dalam artikel Refleksi di majalah Infovet yang terbit tiap bulan Refleksi lain dengan evaluasi. Kalau evaluasi adalah kegiatan atas kinerja demi perbaikan lebih lanjut, sedangkan refleksi mengandalkan usaha serius menampil- kan peran hati manusia. Refleksi menuntut keterbukaan bagi keberlangsungan proses memaknai kinerja yang sudah dilakukan. Refleksi memusatkan perhatian guna mendengarkan suara hati nurani. Dengan makna refleksi yang lebih luas dan mendalam tersebut maka saya hampir tak pernah melewatkan membaca artikel Refleksi di majalah Infovet.

Saya yakini bahwa sesungguhnya arti hidup adalah apa yang diberikan kepada
kehidupan itu sendiri. Itulah yang dilakukan oleh seorang Bambang Suharno
dengan menerbitkan kumpulan artikel refleksi dan motivasi ini. Diharapkan pener-
bitan buku ini bermanfaat bagi pembaca.
Dr. drh. Soehadji

"Sebuah buku praktis untuk mengaktifkan "otak kanan". Ditulis dengan gaya bertutur.
Bisa dibaca dari depan ke belakang, atau sebaliknya. Bisa juga dari topik yang paling disuka. Bisa juga dibaca sebagai referensi, untuk mencari jawaban atas persoalan-persoalan pribadi pembacanya. Dan yang terpenting, buku ini membahas topik-topik berat jadi mudah dimengerti, hanya dalam sekali duduk! Buat Mas Bams. teruslah menulis. Jangan berhenti sebelum mati!"
Zainal 'Teoris' Abidin

 
Display Buku



Rp 29.500
Hemat Rp 3.540
Rp 25.960

i
 
Judul Jangan Pulang Sebelum Menang : Kiat Sukses Kehidupan dan Kepemimpinan  
No. ISBN 9786029567748 
Penulis Bambang Suharto 
Penerbit Gita Pustaka 
Tanggal terbit Maret - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Motivasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar