Selasa, 31 Mei 2011

101,5 Inspirasi Kecerdasan Emosional

Sobat muda. Pintar di sekolah saja, punya angka rapor, dan prestasi belajar yang bagus saja sekarang ini tidaklah cukup. Selai IQ (Intellegence quation)-mu bagus, kamu juga perlu membangun BQ (emotional quation)-mu. Inilah sebuah buku KECERDASAN EMOSIONAL yang membuat kamu kuat dan siap menghadapi berbagai tantangan yang kian hari kian bertambah besar. Buku ini bakal menentukan kesuksesan, keberhasilan, dan kebahagiaan kamu di masa yang akan datang.

Dalam buku ini akan diajarkan tentang PENYADARAN (emotional awareness), PENERIMAAN (emotional acceptance), PERSAUDARAAN (emotional affection), dan PENGUATAN (emotional affirmation). Biar nggak bosenin, buku ini dikemas dalam bentuk kumpulan kisah inspirasi dan cerita agar kamu bisa membaca dan terinspirasi. Semoga buku ini menginspirasi untuk masa depanmu! Ayo, tunjukkan KAMU BISA!

TENTANG PENULIS

Penulis adalah seorang praktisi bisnis, trainer, speaker, ahli psikologi dan juga personal coach, yang oleh media dijukuki The Best EQ Trainer Indonesia. Beliau adalah penulis buku bestseller bertema kecerdasan emosional, kepemimpinan, bisnis, dan pengembangan diri. Tulisan-tulisan lepas atau artikecl beliau secara rutin juga dapat dinikmati dalam rubrik motivasi di bisnis Indonesia edisi Minggu dan majalah Human Capital. Selain itu, beliau juga narasumber ahli dalam program radio inspirasional untuk pengembangan personal Smart Emotion di jaringan radio SmartFM yang disiarkan ke seluruh nusantara dan pernah beberapa kali mengisi acara motivasional di jaringan televisi swasta.


Display Buku



Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050


 
Judul 101,5 Inspirasi Kecerdasan Emosional  
No. ISBN 9789790131392 
Penulis Anthony Dio Martin 
Penerbit Raih Asa Sukses 
Tanggal terbit Mei - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar