Rabu, 25 Mei 2011

Menjadi Diri Anda Sesungguhnya

Harga apa yang akan Anda bayar untuk menyingkirkan rintangan-rintangan yang menahan Anda? Kabar baiknya adalah, itu sudah dilakukan dan biayanya sudah dibayar lunas. Dutch Sheets menyingkapkan kebenaran-kebenaran Alkitab yang mengubah hidup tentang siapa Anda dalam Kristus dan bagaimana menjadi pribadi sebagaimana yang dirancangkan Allah.

Menjadi Diri Anda Sesungguhnya memberikan suatu rencana tindakan untuk menaklukkan apa pun yang membuat Anda dikalahkan dan menikmati kemerdekaan yang baru. Anda bisa mengalami kehidupan Kristus yang ditujukan bagi anak-anak-Nya.

***

"Prinsip-prinsip dalam buku ini telah memperlengkapi saya dalam perjalanan rohani saya. Buku ini berisi kunci-kunci yang akan membukakan hidup yang berkemenangan. Saya sangat merekomendasikan agar setiap orang membacanya!"
—RICK PINO, Fire Rain Ministrics

"Menjadi Diri Anda Sesungguhnya ditulis secara strategis dengan tujuan menolong kita mengetahui mengapa kita diciptakan. Jika Anda adalah seorang gembala, pemimpin, mentor, atau pembimbing bagi seseorang, buku ini adalah sebuah sarana yang sangat bermanfaat. Jika Anda sedang berada pada perjalanan mencari jati diri, buku ini akan berguna sebagai sebuah kompas yang akan menolong Anda menjadi diri Anda yang sesungguhnya. "
—EDDIE JAMES. Eddie James Ministries


TENTANG PENULIS

DUTCH SHEETS adalah seorang penulis dan pembicara internasional, la telah menulis banyak buku. termasuk buku terlaris Intercessory Prayer. Selama delapan belas tahun, Dutch menggembalakan Freedom Congregation di Colorado Springs. la telah banyak berpergian di seluruh Amerika Serikat, memperlengkapi orang percaya untuk mengalami doa yang penuh gairah dan kebangunan rohani yang mengubah dunia. Hasrat terbesarnya adalah melihat kebangkitan di zaman kita dan reformasi di sepanjang hidup kita. Dutch, Ceci, istrinya selama tiga puluh tahun, dan tiga anak mereka tinggal di Rocky Mountain.

Display Buku



Rp 46.500
Hemat Rp 5.580
Rp 40.920


 
Judul Menjadi Diri Anda Sesungguhnya  
No. ISBN 9786028930314 
Penulis Dutch Sheets 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Mei - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar