Buku ini mencoba memaparkan berbagai kelebihan dan kelemahan program penggalangan dana sosial yang dilakukan oleh media. Hasil kajian ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi pengelola media dalam menjalankan program fundraising di medianya masing-masing. Juga bisa menjadi bahan refleksi dan acuan dalam melakukan perbaikan terhadap program yang sudah dijalankan. Dengan demikian, program penggalangan dana yang dilakukan akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Rp 14.000 |
Hemat Rp 2.100 |
Rp 11.900 |
|
|
i |
|
|
Judul | Galang Dana Ala Media : Strategi Efektif Mengumpulkan Sumbangan Masyarakat |
No. ISBN | - |
Penulis | Hamid Abidin & Kurniawati |
Penerbit | PIRAMEDIA |
Tanggal terbit | 2008 |
Jumlah Halaman | 202 |
Berat Buku | - |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Non-Fiksi Umum |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar