Selasa, 10 Mei 2011

SENI MENDIDIK DAN MENGATASI MASALAH PERILAKU ANAK SECARA ISLAMI : Agar Masalah Perilaku Anak Teratasi Sejak Dini

Masih ingatkah kita tentang Musa kecil yang menarik jenggot Fir'aun hingga dia kesakitan? Siapa pun kita, anak bisa melakukan apa saja kepada kita; memukul, menjambak, marah, dan lain sebagainya. Masalah perilaku anak seperti ini masih dianggap wajar, jika hanya dilakukan sesekali. Namun, perilaku ini akan sangat membahayakan jika tidak bisa dirubah hingga anak mencapai usia dewasa.
            Pendidikan yang salah dalam menyikapi masalah perilaku anak juga akan berakibat fatal dan membuat anak mengalami gangguan psikologis dan terhambat pertumbuhannya. Karena itu, orang tua dan keluarga harus bisa bersikap bijaksana dan membekali dirinya dengan metode pendidikan anak yang islami, efektif, dan aplikatif.  
            Buku "Seni Mendidik Dan Mengatasi Masalah Perilaku Anak Secara Islami" akan membantu Anda dan keluarga untuk mengatasi masalah perilaku anak sejak usia dini. Ditulis oleh seorang psikiater muslim ternama yang banyak memberikan kontribusi di negara teluk Arab, buku ini menyuguhkan kepada Anda pemaparan yang sangat ilmiah dan bernilai mulai dari fenomena berbagai masalah perilaku anak, penyebabnya, indikasinya, dampaknya, dan bagaimana cara-cara mengatasinya secara islami dan bijaksana tanpa menyinggung dan menyakiti perasaan anak. Jadi jangan heran, setelah membaca buku ini dan mempraktikkannya, si kecil menjadi anak yang baik budi, bijak, dan cerdas seperti yang Anda harapkan. 


Display Buku


Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


 
Judul SENI MENDIDIK DAN MENGATASI MASALAH PERILAKU ANAK SECARA ISLAMI : Agar Masalah Perilaku Anak Teratasi Sejak Dini  
No. ISBN 9786029574111 
Penulis Dr. Abdullah Muhammad Ash-Shubbi 
Penerbit Pustaka Al-Fadhilah 
Tanggal terbit Februari - 2010 
Jumlah Halaman 188 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi & Pendidikan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar