Selasa, 17 Mei 2011

Karier Public Relations : The Most Wanted Job!

Peluang kerja di bidang Public Relations (PR) kini semakin meluas. Tidak hanya menjadi guest relations atau press relations, perannya kian memuncak sebagai pendukung dunia usaha sekaligus penasehat pemilik usaha. Kini kita mengenal fungsi PR sebagai investor relations, corporate affairs, marketing communication, development hingga corporate secretary.

Buku "Karier Public Relations: The Most Wanted Job" ini diterbitkan secara self publisher sebagai penduan praktis untuk memasuki dunia kerja PR. Penting bagi mereka yang ingin berkarier di dunia PR, atau sedang merintis karier, atau ingin beralih profesi menjadi PR Officer.

Bagaimana mempersiapkan diri untuk memasuki karier PR? Kemampuan teknis dan non teknis apa saja agar berhasil menjadi PR yang handal?

Apakah pendidikan PR mutlak untuk berkarier sebagai PR?
Perusahaan dan organisasi apa saja yang memiliki peluang kerja PR?

Lengkap dengan pengalaman para praktisi dan profesional PR di instansi swasta dan pemerintah dalam menekuni karier. Simak penuturan para pejabat PR di berbagai industri seperti PT. Astra International, PT. Nestle lndonesia, Trans TV, PT. Jasa Marga, dan Hotel Grand Flora.

Display Buku


Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750

i
 
Judul Karier Public Relations : The Most Wanted Job!  
No. ISBN 979154901X 
Penulis Ima Hardiman 
Penerbit Gagas Ulung 
Tanggal terbit Oktober - 2007 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komunikasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar