Selasa, 10 Mei 2011

Kesempitan Hati : Tanda-Tanda, Penyebab dan Solusi

"Menyenangkan sekali menjadi orang mukmin, karena semua yang dihadapi baik bagi dirinya, dan itu hanya bisa dirasakan oleh seorang mukmin; "Jika mendapatkan kebahagiaan, ia bersyukur; dan itu baik baginya. Dan jika ditimpa musibah, ia bersabar; dan itu juga baik baginya." (al-Hadis).

Tetapi, bagaimana caranya menjadi sosok yang menyenangkan itu? Karena sebagai manusia, kita tentu tak lepas dari permasalahan yang membuat kita bersedih, atau merasa gusar. Kuncinya satu: bisa menerima kenyataan hidup. Karena, tidak bisa menerima kenyataan adalah gejala awal bahwa ruang hati kita menyempit.

Kemudian ketika kita mencari-cari kesalahan atau melemparkannya kepada orang lain, kita telah menutup semua celah di hati kita. Dan itu bisa membuat hati bagaikan terhimpit.

Di buku ini, penulis menguraikan dengan gamblang bagaimana keluar dari kesempitan hati itu: uraian yang secara tidak langsung merupakan ajakan bagaimana kita harus menjadi sosok mukmin yang sejati, sosok yang sangat menyenangkan itu. Menyenangkan bukan?


Display Buku



Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750




Judul Kesempitan Hati : Tanda-Tanda, Penyebab dan Solusi  
No. ISBN 9793715081 
Penulis Abdullah ibn Husain Syuqil 
Penerbit Qisthi Press 
Tanggal terbit November - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar