Kamis, 26 Mei 2011

200 Pertanyaan Mengenal Kitab Wahyu

Tidak banyak orang yang mau mempelajari Kitab Wahyu karena berbagai alasan; ada orang yang takut, ada juga yang merasa acuh tak acuh dan ada juga yang berpikir "lihat nanti sajalah" karena kiamat masih lama.

Sesungguhnya Kitab Wahyu memuat tentang peristiwa yang pasti dan harus segera terjadi.

Kitab Wahyu merupakan pesan cinta dari Yesus kepada mempelai perempuanNya yaitu jemaatNya untuk mempersiapkan diri akan kedatanganNya yang kedua kali.

Puji Tuhan! Bila Saudara membaca tulisan ini karena ada janji berkat yang luar biasa bagi Saudara. Dalam Wahyu 1:3 Yesus berkata; Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.

Dalam terjemanhan Bahasa Inggris, ayat ini berbunyi; Blessed is he that readth... yang artinya diberkatilah orang yang membaca wahyu...

Wahyu merupakan satu-satunya kitab dalam Alkitab yang berisi janji berkata yang spesifik dan unik ini. Berkat yang Yesus berikan ini sangat komprehensif dan dinikmati oleh setiap orang yang terlibat dalam studi tentang Wahyu yaitu:
Dia yang membacakan
Dia yang mendengarkan
Dia yang mentaati


Display Buku

Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250


 
Judul 200 Pertanyaan Mengenal Kitab Wahyu  
No. ISBN
Penulis Pau Jung IL Kuk 
Penerbit Mac 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar