Minggu, 03 Juli 2011

99 Ideas for Happy Teens

Banyak yang bilang masa remaja itu, masa yang indah. Masa yang bebas untuk mengekspresikan diri dan penuh eksplorasi. benarkah? kenyataannya, remaja juga banyak masalah yang bisa bikin mumet kepala, stres, dan bikin dirinya sendiri bete.

Usut Punya usut, ternyata banyak remaja yang " Nggak nyambung" dengan makna keremajaannya. Yang mereka tahu, ini adalah masa yang penuh dengan kegembiraan, kebebasan dan ekspresi. Padahal, remaja karena sudah baligh juga termasuk orang "dewasa" yang punya tanggung jawab. Mereka bukan anak kecil lagi. Yang jadi masalah, banyak remaja yang ketika menemukan masalah, mereka menyikapinya dengan kekanak-kanakan. Jelas, itu nggak pas. Nah, Bagaimana biar pas, kamu bisa nyontek dari buku ini gimana seharusnya kita menyikapi setiap masalah, juga setiap hal yang kamu hadapi seiring perkembangan jiwamu menuju kedewasaan.

Ibarat camilan tetapi penuh gizi, seperti itulah 99 idea for happy teens. buku ini membawa remaja memahami akan hakikat dirinya. Ada banyak cerita inspiratif dankiat-kiat efektif yang dikemas apik untuk remaja.


Display Buku



Rp 52.500
Hemat Rp 6.300
Rp 46.200


 
Judul 99 Ideas for Happy Teens  
No. ISBN 9789791728812 
Penulis Deny Riana 
Penerbit Mutiara Qolbun Salim 
Tanggal terbit 2008 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Motivasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar