Minggu, 03 Juli 2011

Babat Habis Semua Jenis TES [Terlengkap Terbaru]

Apapun jenis tes yang Anda hadapi, buku " BABAT HABIS SEMUA JENIS TES" adalah SOLUSINYA.

Karena buku ini berisikan lengkap soal-soal semua jenis tes yang sering diujikan oleh berbagai lembaga baik pemerintah maupun swasta. Diantaranya: Falsafah dan Ideologi Pancasila, Tata Negara, Undang-undang Dasar 1945 & Amandemen, Sejarah, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Tes Acak Kata, Tes Sinonim, Tes Antonim, Tes Perbandingan Kata, Tes Pemahaman Wacana, Tes Padanan Kata, Tes Padanan Hubungan Kata, Tes Pengelompokan kata, Tes Informasi Singkat, Tes Peribahasa/Kalimat Tak Teratur, Analogi Verbal, Tes Ketelitian, Tes Pernyataan, Sebab dan Alasan, Tes Aritmatik, Tes Seri Angka, Tes Angka dalam Cerita, Tes Seri Huruf, Tes Kemampuan Teknikal, Tes Hitung Cepat, Tes Kuantitatif/Deret Angka, Tes Aritmatika dan Konsep/Aljabar, Tes Logika Umum, Tes Logika analisa Pernyataan dan Kesimpulan, Tes Logika Cerita, Tes Logika dengan Diagram, Tes Penalaran Analitik, Tes penalaran Logis, Tes Irama Gambar, Tes Gambar, Tes Potonan Gambar, Volume Bangun, Relasi bentuk, Tes Pengetahuan Agama hingga Tes Kompetensi Kesehatan.

Buku 'BABAT HABIS SEMUA JENIS TES' juga berisikan berbagai tips dalam menghadapi tes seperti Tips pada saat ujian terutlis, Tips setelah lulus ujian tertulis, Tips menyusun & membuat surat lamaran yang baik, Tips membuat daftar riwayat hidup dan Tips menghadapi wawancara.

Buku ini memang hadir untuk mengakomodir semua kebutuhan yang diperlukan oleh semua tes yang diadakan semua lembaga atau instansi atau perusahaan baik pemerintah maupun swasta. Baik untuk seleksi CPNS, perekrutan karyawan, Seleksi penerimaan mahasiswa baru maupun kenaikan satu jabatan.

Sebagai buku panduan buku ini sudahlah komplit, dengan menguasai buku ini berarti Anda telah memiliki bekal yang sangat cukup dalam membabat semua jenis tes yang ada.



Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750



 
Judul Babat Habis Semua Jenis TES [Terlengkap Terbaru]  
No. ISBN 9786029041163 
Penulis Latifa Abdoel 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Juni - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kiat Sukses 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar