Selasa, 05 Juli 2011

Ketika Surga Memilih

Ketika surga memilih... rasanya seperti baru kemarin saya merasakan kasih karunia yang menyelamatkan itu--saat surga memilih saya untuk diselamatkan. Namun, pertobatan saya ini seperti sebuah jalan panjang yang tak berujung dan melelahkan, ketika saya jatuh dan tidak menghidupi kekristenan saya sebagaimana mestinya.

Saya punya banyak sekali alasan untuk kecewa pada diri saya sendiri, orang-orang percaya bahkan pada Tuhan. Namun saya memutuskan untuk tidak menyerah. Saya memutuskan untuk kembali berdiri dan menyelesaikan apa yang seharusnya saya selesaikan.

Buku ini didedikasikan bagi begitu banyak saudara seiman dalam kristus yang sedang menyusuri jalan-jalan penuh perjuangan--bagi Anda yang mungkin merasa kalah dan mulai berpikir untuk mundur.

Ketika surga memilih... ya, saya yakin, surga tidak pernah salah! Sesungguhnya, Tuhan tidak pernah salah memilihmu!

***

"Kapan 'ketika' surga memilih? Jawabannya adalah ketika kita sedang hidup dalam kerusakan, dosa, dan kejahatan. Saat itulah surga memilih kita. 'Memilih' untuk dijadikan apa? Ya..kita dipilih untuk menjadi seseorang yang 'berarti'. Buku ini akan membawa kita semua melihat dan mengalami TUHAN sebagai seorang AYAH yang penuh KASIH SAYANG pada semua orang."
-- Daniel Alexander, Pendidik-Pembidik

"Buku Ketika Surga Memilih adalah sebuah tulisan yang sangat menantang cara saya berpikir, dan membuka pemikiran-pemikiran yang baru tentang pengampunan dalam Yesus Kristus. Gaya bahasa penulis yang komunikatif, jujur, dibumbui dengan kritik-kritik yang relevan terhadap realita saat ini, membuat buku ini menarik untuk dibaca oleh siapa pun yang merindukan perubahan di dalam kesatuan tubuh Kristus agar menjadi serupa dengan-Nya."
-- Pupun "JADED".

"buku Ketika Surga Memilih, mungkin kata yang lebih tepat adalah Ketika Surga HARUS Memilih. Mengapa? Karena TUHAN punya tujuan agung untuk mereka yang sudah diselamatkan dan bahkan bagi mereka yang belum mendengar tentang pemilihan ini. Di dalamnya ada tanggung jawab yang besar untuk menunaikan panggilan tersebut. Namun ada begitu banyak mereka, sehingga mereka menyia-nyiakan begitu banyak waktu dan kesempatan untuk melakukan banyak hal-hal besar. Ketika Surga HARUS memilih, itu karena TUHAN melihat betapa berharganya hidup kita dan besarnya tanggung jawab di dalamnya. Buku yang bagus bangat. Kalau bisa buku ini juga ada untuk mereka yang ada di luar gereja."
-- Leonard "Nyo" Kristianto
Produser & Sound Designer STUDIO XVIRECORDING STUDIO


Display Buku


Rp 24.000
Hemat Rp 3.600
Rp 20.400

i
 
Judul Ketika Surga Memilih  
No. ISBN 9789791737272 
Penulis Joseph Adrian Morokuhi 
Penerbit Abiyah Pratama 
Tanggal terbit April - 2008 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar