Kamis, 24 Maret 2011

BELAJAR DARI AYAT-AYAT ALLAH YANG TERSIRAT Agar Lebih Tegar Dan Bijaksana Menyelesaikan Setiap Masalah

BELAJAR DARI AYAT-AYAT ALLAH YANG TERSIRAT

Agar Lebih Tegar Dan Bijaksana Menyelesaikan Setiap Masalah

Kita sering berpikir bahwa masalah dan kesulitan yang kita hadapi dan rasakan begitu besar. Bahkan, mungkin terdetak dalam hati kita, "Di dunia ini, tidak ada orang yang menghadapi masalah lebih besar dari masalah dan kesulitan saya." Padahal kalau saja kita mau sedikit merenung dan membuka mata, di luar sana banyak orang-orang yang menghadapi masalah dan kesulitan yang lebih berat, lebih dari yang kita bayangkan. Tetapi mereka bisa menghadapi dengan bijak dan menyelesaikannya dengan baik.

Dalam buku ini akan dipaparkankan berbagai riwayat, kisah dan cerita orang-orang yang sukses dan bijak dalam menghadapi berbagai kesulitan dan ragam problematika hidup yang dialaminya secara bertubi-tubi. Mereka membuktikan kepada dunia, bahwa tidak ada yang namanya keputusasaan dalam hidup dan tidak bisa hidup dengan putus asa.

Banyak hal dapat kita pelajari dari alam semesta dan seisinya. Karena itu, buku ini mengangkat kisah dan cerita seputar, orang-orang, hewan-hewan, burung-burung, aneka tanaman dan bunga, bahkan benda mati sekalipun. Karena semua makhluk yang diciptakan Allah SWT mengandung hikmah dan pelajaran. Pemaparan ini dirangkum dalam satu judul, "Belajar dari Ayat-ayat Allah yang Tersirat."

Buku ini merupakan buku motivasi islami agar kita bisa menghadapi masalah dengan tegar dan mencarikan solusinya dengan bijaksana. Buku yang membesarkan cita-cita, harapan, dan mengembalikan semangat yg telah hilang. Buku yang berasal dari inspirasi alam dan kehidupan. Dengan cerdas penulisnya menguraikan pengalamannya belajar dari alam dan kehidupan agar menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.

Dikemas dalam bentuk cerita dan kisah, insya Allah buku ini akan memberikan angin segar dan tidak pernah membosankan ketika dibaca. Bahkan jika dihayati, perasaan ikut bermain ketika membaca kisah-kisah inspiratif dan motivasi dalam buku ini. Ada haru, ada senyum, ada sedih, ada tawa, semuanya bercampur menjadi satu, yaitu semangat untuk maju dan berubah menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat dan mencerahkan!

TESTIMONI DI BACK COVER:

Tuhan tidak memberikan masalah yang lebih besar daripada kemampuan kita untuk menyelesaikannya. Tetapi, menunda tindakan nyata untuk menyelesaikan masalah, adalah perilaku yang mengizinkan masalah itu tumbuh lebih besar daripada kemampuan kita. Maka, suka atau tidak suka, masalah adalah perintah untuk segera bekerja menuju keadaan yang kita sukai.
(Mario Teguh)
Motivator terkemuka di Indonesia

Dalam buku ini banyak terdapat pesan-pesan moral yang apabila kita bisa menerapkannya dalam kehidupan ini, maka kita akan menjadi orang berhasil dan terbebas dari masalah, bahkan mampu menyelesaikan masalah.
(Dr. H. Hidayat Nurwahid, MA)
Mantan Ketua MPR RI

Dikemas dalam bentuk kisah dan cerita, buku ini bukan hanya bisa menghibur, tetapi juga memberikan inspirasi dan semangat baru dalam hidup kita.
(Dr. H. Hamka Hasan, MAg)
Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Buku ini merupakan inspirasi dari alam dan kehidupan. Dengan cerdas, penulis menguraikan pengalamannya belajar dari alam dan kehidupan agar menjadi pelajaran bagi kita semua. Syarat makna, inspiratif, dan mencerahkan.
(Dr. H. Ahmad Zuhri, MA)
Dosen IAIN Medan

Buku ini adalah buku motivasi. Uraiannya disampaikan dengan indah dalam bentuk kisah-kisah yang mirip cerpen, namun penuh hikmah dan syarat makna.
(Habiburrahman El Shirazy)
Sutradara film, sastrawan nasional penulis karya-karya best seller

Ketika hati sedang sedih, gundah, dan dilanda masalah, dengan membaca buku ini Insya Allah, kita akan terhibur, tertawa, berbesar hati dan jiwa, kemudian mendapatkan kembali semangat yang telah hilang.
(Ustadz Zaki Mirza – Dai TPI)
Dai kondang dan presenter

Display Buku

Rp 47.000
Hemat Rp 7.050
Rp 39.950


 
Judul BELAJAR DARI AYAT-AYAT ALLAH YANG TERSIRAT Agar Lebih Tegar Dan Bijaksana Menyelesaikan Setiap Masalah  
No. ISBN
Penulis Mahmud Khalifah 
Penerbit Pustaka Al-Fadhilah 
Tanggal terbit Januari - 2010 
Jumlah Halaman 364 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar