Rabu, 23 Maret 2011

Maksimalkan hidup Anda! - Membuka hidup selebar-lebarnya bagi tujuan Allah dalam hidup anda

Kebanyakan kita merasa ada suatu hal vital yang hilang dari kehidupan kita. Kita mudah putus asa dan tak bersemangat karena kesibukan, kebosanan, keadaan sedang-sedang saja, dan rutinitas. Namun, dari kejauhan, kita sering melihat semangat unik seseorang. "Apa rahasianya?" tanya kita. "Bagaimana aku bisa mendapatkan segenggam semangat semacam itu?"

dr David Jeremiah membuka mata kita tentang bagaimana kita bisa menjalani hidup yang memancarkan harapan dan semangat. Gairah yang hidup. gairah menjadi "bahan bakar hati" yang menggerakkan kita untuk mengasihi Allah dan orang lain. Gairah adalah kunci menuju transaformasi pribadi dan rohani, serata menjadi kekuatan dan bukti karya allah dalam hidup kita.

Maksimalkan Hidup Anda! memberi sebuah cara pandang, baik secara rohani maupun praktis, tentang seperti apa hidup kita ketika kita mengizinkan kuasa gairah menembus jiwa kita. Itu menjadi peta menuju kehidupan yang sarat dengan tujuan.

Maka, Dr. Jeremiah berkata, "Bukalah hati Anda. Bukalah pikiran Anda. Tentukan arah petualangan untuk perjalanan yang menggairahkan anda---perjalanan bagi semua kekayaan hidup yang paling dalam di hadapan hadirat Allah yang memuja anda secara mutlak, tak berpengaruh, penuh gairah, dan terbuka lebar."

Display Buku



Rp 47.000
Hemat Rp 7.050
Rp 39.950


 
Judul Maksimalkan hidup Anda! - Membuka hidup selebar-lebarnya bagi tujuan Allah dalam hidup anda  
No. ISBN 9786028139526 
Penulis David Jeremiah 
Penerbit Gloria 
Tanggal terbit 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar