Rabu, 23 Maret 2011

Making The Cut

Tidak apa-apa jika kamu takut. Saat dirimu ketakutan, serahkan tanggung jawab pada yang lain. Mintalah pertolongan. Tidak ada yang lebih buruk dari seorang dokter yang lebih mementingkan egonya di atas keselamatan pasien".
Seorang dokter muda yang melakukan pembedahan pertamanya dan diejek oleh gurunya. Seorang wanita tua diselamatkan dari kematian, sedangkan dia tidak ingin hidup lebih lama lagi. Seorang dokter bedah terkenal mengalami stres akibat tumor otak yang ganas. Seorang ibu dari seorang anak penderita leukimia yang mulai merasa putus asa ...

Dalam memoar yang ditulis dengan detial dan indah ini, Mohamed Khadra menceritakan kisah-kisah dari kehidupannya sebagai seorang dokter bedah, dari tahun-tahun menjalani pelatihan melelahkan sampai malam-malam menguras tenaga untuk memenuhi panggilan tugas. Dia mengenang kembali para dokter dan pasien yang telah membentuk kariernya: keberanian, kesedihan, kekaguman, dan kebencian yang telah berlalu di bawah pisau operasinya: dan kehidupan para dokter yang hancur, terkalahkan oleh tekanan dari pekerjaannya.

Display Buku



Rp 77.000
Hemat Rp 9.240
Rp 67.760


 
Judul Making The Cut  
No. ISBN 9789791978439 
Penulis Mohamed Khadra 
Penerbit Lentera Hati 
Tanggal terbit Desember - 2009 
Jumlah Halaman 474 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x190mm
Kategori Memoar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar