Kamis, 10 Maret 2011

Desain Pembelajaran - Referensi penting untuk para guru, dosen, mahasiswa, tutor kursus, dan trainer pelatihan

Belajar merupakan proses penting dalam kehidupan manusia. Manusia adalah hasil pembelajaran lingkungan sekitarnya. Mengapa ? Karena ketika manusia dilahirkan dia tidak mengetahui apa pun. Pepatah tersebut benar sekali. Bayi menuntut ilmu dengan bantuan mata, rasa, penciuman, dan pendengarannya. Jika kemampuan tersebut dikelola dengan baik oleh murid-murid anda akan memiliki kemampuan yang optimal dalam memaksimalkan potensi kemampuan linguistik, gerakan, perasaan, musik, matematika, logika, dan sebagainya.

Ketika seorang guru mengajar di depan kelas atau seorang ibu sedang mengajarkan anaknya sesuatu hal kepada anaknya, tentunya seluruh indranya akan bekerja untuk menarik perhatian mereka. Rasa ketertarikan anak akan mendorongnya untuk membuatnya belajar. Jika guru atau orangtua mengajarkan sesuatu kepada murid atau anaknya tetapi minim ekspresi, biasanya rasa ketertarikan anak tidak seantusias pada guru yang ekspresif ketika mengajar.

Guru dan orang tua adalah dua pilar pembelajaran utama seorang anak. Mengapa ? Karena belajar bukanlah sebuah peristiwa tunggal , belajar adalah proses pemanfaatan sepanjang waktu. Pemanfaatan potensi otak. Karena itu peran guru dan orang tua amat penting karena keduanya juga merupakan kunci pembelajaran.

Display Buku



Rp 32.000
Hemat Rp 4.800
Rp 27.200

i
 
Judul Desain Pembelajaran - Referensi penting untuk para guru, dosen, mahasiswa, tutor kursus, dan trainer pelatihan  
No. ISBN 9789793373385 
Penulis Prof Dr hamzah B. Uno, M. Pd dkk 
Penerbit Mutiara Qolbun Salim 
Tanggal terbit 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar