Kamis, 17 Maret 2011

Do This, Get Rich! : 12 Strategi Menjadi Wirausahawan Sukses & Kaya

Anda ingin sukses berwirausaha? Ingin meraih kekayaan? Ingin hidup dengan kebebasan finansial? Anda tidak lagi bekerja keras untuk uang, tetapi uang yang bekerja untuk Anda. Uang bukan menjadi masalah utama dalam hidup, Anda pun bisa menikmati kehidupan ini.

Buku ini memaparkan 12 prinsip dasar menjadi wirausahawan yang sukses dan kaya sehingga Anda dapat meraih kebebasan finansial. Prinsip dan strategi yang diuraikan dalam buku ini bukan mernupakan teori, tetapi hasil pengalaman nyata penulisnya. Prinsip dan strategi yang diuraikan dalam buku ini bukan merupakan teori, tetapi hasil pengalaman nyata penulisnya. Prinsip-prinsip tersebut akan bekerja untuk Anda dalam menciptakan kesuksesan, menciptakan kehidupan yang makmur, dan lebih kaya.

Buku ini juga akan membantu Anda menemukan bagian yang hilang dari teka-teki finansial yang sulit dimengerti. Setelah membaca buku ini, Anda kan mengetahui cara memulai, menjalankan, dan memperoleh akeuntungan dari sebuah bisnis. Anda akan menempatkan buku ini sebagai referensi dan membacanya berulang kali di dalam perjalanan Anda menuju kesuksesan. Apakah Anda siap?

Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 5.400
Rp 39.600


 
Judul Do This, Get Rich! : 12 Strategi Menjadi Wirausahawan Sukses & Kaya  
No. ISBN 9789790131279 
Penulis Jim Britt 
Penerbit Raih Asa Sukses 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kiat Sukses 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar