Kamis, 17 Maret 2011

Neuro Marketing (Neuro-Linguistic Programming)

DALAM BUKU INI Anda akan menemukan bagaimana cara berkomunikasi dengan pasar sehingga produk dan jasa yang ditawarkan oleh para penjual akan jauh lebih efektif dan efiein dan mencari cara untuk mendidik pasar akan nilai-nilai manfaat dari produk dan jasa yang ditawarkan. Sehingga penjualan yang dilakukan tidak hanya menekankan pada harga semata.

Dengan 7 langkah sederhana untuk merumuskan pemasaran, mulai dari mengkampanyekan pemasaran anda, menghitung semua biaya yang dibutuhkan untuk memperoleh omzet yang diinginkan, merumuskan Keunikan Bisnis di area yang tidak terlalu banyak dimasukin pasar, lalu menyusun iklan yang dapat menjual serta mencari dan mempertahankan pelanggan, sampai dengan evaluasi secara konsisten.

Kapan seharusnya kita menaikkan harga? Apakah Produk yang ditawarkan harus selalu yang terbaik? Atau kita dapat fokus pada kecepatan pelayanan? Ada 5 langkah merumuskan USP (Unique Selling Point) dan 17 pandangan yang sebenarnya pada pemasran di dunia ini. Tentu banyak fokus pada hal-hal yang salah, akan menghabiskan energi, uang dan waktu kita untuk hal yang sia-sia. Temukan rahasianya agar melengkapi semua pengetahuan kita mengenai pamasaran.

Apakah harus nama yang diberikan kepada prospek kemudian akan menghasilkan omset yang ditentukan? Apakah pasti kartu nama yang diberikan akan direspon dengan secepat yang diharapkan? Apakah anda mendapatkan nama dan kontaknya setelah anda memberikan kartu nama tersebut? Temukan 50 BusinessBooster lainnya, dalam menemukan strategi yang tepat dalam mencari pelanggan baru dan mempertahankannya, hingga mereka dapat menjadi pelanggan setia anda.

***

GENDRO SALIM telah menjadi praktisi NLP dan hipnoterapi
selama 14 tahun, la juga pernah mengisi talk show radio dan
TV di Smart FM. PAS FM. Cakrawala FM and Heart Line FM.
TVRI dan QTV. Selain sibuk memimpin tiga perusahaannya,
saat ini Gendro aktif membantu individu-individu untuk
mencapai tujuan pnbadi dan bisnis mereka, meliputi berbagai
sektor, seperti garmen, fitness center, retail. sekolah,
manufaktur tekstil, sumber daya manusia, public relations.
arsitektur, kargo, properti, restoran, otomotif, asuransi, dan
banyak lagi


Display Buku



Rp 50.000
Hemat Rp 6.000
Rp 44.000


 
Judul Neuro Marketing (Neuro-Linguistic Programming)  
No. ISBN 9799791036138 
Penulis Gendro Salim 
Penerbit SINERG media 
Tanggal terbit Maret - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar