Kamis, 10 Maret 2011

Buku Lengkap Tes CPNS : Memuat Bahasan dan Latihan Lengkap

Bagi Anda yang akan berkompetisi dalam tes seleksi CPNS di negeri ini, dalam berbagai departemen pemerintahan, sebaiknya Andas mempersiapkan diri sedini mungkin kemampuan psikotes Anda. Sebab, psikotes merupakan salah satu materi uji tertulis yang pasti dihadapi dalam rangkaian tes seleksi CPNS.

Karakter psikotes untuk CPNS yang khas dan khusus menuntut Anda untuk memiliki pengetahuan dan pendalaman yang khusus pula. Buku ini kami hadirkan ke hadapan Anda untuk membantu Anda memperoleh pengetahuan dan pendalaman psikotes khusus CPNS tersebut, agar Anda memiliki kesiapan matang saat akan menghadapi ujian yang sangat ketat dan kompetitif tersebut.

Berita plusnya lagi, dalam buku ini, disediakan bagian khusus tentang seluk-beluk wawancara kerja (job interview), mulai dari pengenalan, pendalaman, hingga rahasia-rahasia kunci teknis untuk menghadapinya dengan baik dan mudah. Bagian tes wawancara ini pun sangat penting dan menentukan mulus atau tidaknya jalan Anda selanjutnya.

Belajar bersama buku ini, Anda akan memperoleh dua hal penting sekaligus: kesiapan mengikuti tes seleksi CPNS dan kemampuan menghadapi job interview.

Display Buku



Rp 34.000
Hemat Rp 4.080
Rp 29.920


 
Judul Buku Lengkap Tes CPNS : Memuat Bahasan dan Latihan Lengkap  
No. ISBN 9786029554144 
Penulis Nano Sunartyo  
Penerbit Buku Biru 
Tanggal terbit Januari - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar